SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUMBERAGUNG TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN JAGA JARAK, MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGI MOBILITAS  

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA DESA SUMBERAGUNG YANG TERPAPAR COVID-19

AHMAD SAIFULLAH | 12 Juni 2021 11:21:56 | Berita Lokal | 200 Kali

Pembagian paket sembako kepada keluarga yang terpapar covid-19 merupakan wujud kepedulian  Pemerintah Desa Sumberagung Kecamatan Pancur kepada warganya. Pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 Pemdes Sumberagung membagikan 2 paket sembako kepada 2 keluarga yang salah satu anggota keluarganya terpapar covid-19. Pembagian paket sembako ini di pimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Sumberagung Bapak Hariyani yang didampingi oleh sekertaris desa, beserta anggota Babinsa Desa Sumberagung.

Dalam penyerahan paket sembako keluarga penerima sangat antusias sekali dan sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa yang telah membantu meringankan beban keluarga akibat terpapar covid-19. “Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dari Pemerintah Desa Sumberagung bisa membantu meringankan kebutuhan kehidupan sehari-hari warga yang terpapar covid-19 ini. Untuk sementara warga harus benar-benar disiplin dalam mengikuti protokol Kesehatan sehingga harapannya pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya” pesan Bapak Kepala Desa Kepada warga.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln Lasem - Pamotan Km 5.5 kode pos 59262
Desa : SUMBERAGUNG
Kecamatan : PANCUR
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59262
Telepon :
Email : dessumberagung@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung