SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUMBERAGUNG TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN JAGA JARAK, MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGI MOBILITAS  

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN DESA SUMBERAGUNG

AHMAD SAIFULLAH | 15 Juni 2021 10:01:18 | Berita Lokal | 291 Kali

Sumberagung, Selasa 15/06/2021. Upaya pencegahan penyebaran covid-19 Pemerintah Desa babinkamtibmas, babinsa bersama Tim Relawan covid-19 Desa Sumberagung melakukan penyemprotan Disinfektan.

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Sumberagung terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Perkantoran Desa dan Sekolah.

Bapak Hariyani selaku Kepala desa Sumberagung sekaligus menjadi Ketua Tim relawan covid-19 menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah dilakukan beberapa kali yang bertujuan sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di kecamatan Pancur khususnya desa Sumberagung. Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan cara 5 M yaitu selalu memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas."

Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Sumberagung berharap agar kiranya penyebaran virus corona tersebut akan segera berlalu.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln Lasem - Pamotan Km 5.5 kode pos 59262
Desa : SUMBERAGUNG
Kecamatan : PANCUR
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59262
Telepon :
Email : dessumberagung@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung