SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUMBERAGUNG TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN JAGA JARAK, MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGI MOBILITAS  

SOSIALISASI PENGISIAN PERANGKAT DESA DAN PENETAPAN TIM PANITIA PENGISIAN PERANGKAT DESA SUMBERAGUNG

AHMAD SAIFULLAH | 20 Oktober 2023 10:26:01 | Berita Desa | 256 Kali

Berdasarkan edaran dari Pemerintah Kecamatan Pancur berkaitan dengan jadwal Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pengisian Perangkat Desa Se Kecamatan Pancur, Desa Sumberagung mendapatkan jadwal Hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 wib – Selesai di Balai Desa Sumberagung. Dalam kegiatan sosialisasi pengisian perangkat tersebut dihadiri oleh Camat Pancur, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Sumberagung beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT/RW, Ketua PKK beserta anggota, Karang Taruna, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Susunan acara sosialisasi pengisian perangkat antara lain pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Kepala Desa, sambutan Camat Pancur, sambutan Kapolsek Pancur,sambutan Dikbidcam kemudian penetapan tim panitia pengisian perangkat Desa Sumberagung. Dalam sambutannya kepala desa menginformasikan bahwa lowongan perangkat yang kosong adalah Kepala Dusun 1 (Dukuh Posongo)

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa oleh Kasi Binwas Kecamatan Pancur. Tim kecamatan menyampaikan beberapa teknis pelaksanaan , mulai dari Langkah awal, tahap pendaftaran, tahap ujian tulis hingga tahap pelantikan. Isinya diantaranya adalaha menyampaikan persayaratan peserta, tahapan pelaksanaan kegiatan pengisian perangkat desa hingga tata tertib pengisian perangkat.

Memasuki acara berikutnya adalah penetapan Tim Panitia Pengisian Perangkat Desa Sumberagung. Tim Panitia Pengisian Perangkat Desa berjumlah 5 orang sebagai berikut :

Ketua           : Drs. Sumedi (Unsur Tokoh Agama)

Sekretaris     : Ahmad Saifullah (Unsur Perangkat Desa)

Bendahara    : Imam Sulistyo (Unsur Tokoh Masyarakat)

Anggota       :

  1. Supriyono (Unsur Perangkat Desa)
  2. Angga Tri H (Unsur Pemuda)

Kemudian dilakukan penetapan Tim Panitia Pengisian Perangkat Desa yang disahkan oleh Kepala Desa dengan disaksikan oleh para undangan yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut. Berkaitan dengan tahapan berikutnya masih menunggu informasi dari Tim Panitia Pengisian Perangkat Desa yang sudah disahkan oleh Kepala Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln Lasem - Pamotan Km 5.5 kode pos 59262
Desa : SUMBERAGUNG
Kecamatan : PANCUR
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59262
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung